Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / TMMD Reguler Pekalongan Mulai Mengaspal Jalan ke Arah Kwigaran Kesesi

TMMD Reguler Pekalongan Mulai Mengaspal Jalan ke Arah Kwigaran Kesesi

LAMPUNG1.COM, Pekalongan – Pekerjaan pengaspalan jalan program TMMD Reguler 107 Kodim 0710 Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, juga mengaspal jalan yang mengarah ke Desa Kwigaran, Kesesi sepanjang 100 meter.

Tampak anggota Satgas TMMD bersama masyarakat sedang menuang batu split di dekat Kali Sawut, perbatasan antara Pantirejo-Kwigaran. Selasa (24/3/2020).

Dibenarkan Danramil 05 Kesesi, Kapten Infantri Parman, bahwa pekerjaan pengaspalan sepanjang 1,9 kilometer lebar 3 meter dari perbatasan Desa Sidosari dengan Pantirejo untuk menuju Dukuh Pepedan, Pantirejo, sementara dihentikan di titik 800 meter di Dukuh Jlubang.

BACA JUGA:  Wisata Bukit Lantana Resmi Dibuka

“Pengaspalan jalan dari perbatasan Desa Sidosari dengan Pantirejo sepanjang 1,9 kilometer dihentikan di titik 800 meter Dukuh Jlubang, dikarenakan jalan masih diperguanakan untuk lewat dump truk dalam memasok material pembangunan talud sepanjang 800 meter dengan tinggi 1 meter,” bebernya.

Di jalan antara Pantirejo-Kwigaran dan Bulaksari, akan segera diaspal sepanjang 597 meter, juga dengan lebar 3 meter.

Ditargetkannya, volume 100 meter tersbut akan sipa dalam satu atau dua hari, sehingga tenaga akan dialihkan untuk mengaspal 497 meter dari Jlubang ke arah Desa Sidosari. (Red)

About admin

Check Also

Rumah Panggung di Cukuh Balak Tanggamus Dilalap Sijago Merah

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Musibah kebakaran terjadi diwilayah Pekon Tajung Raja Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *