Minggu , Januari 23 2022
Home / Nasional / TNI Akan Bomingkan Hadroh di Desa Sasaran TMMD Pantirejo 

TNI Akan Bomingkan Hadroh di Desa Sasaran TMMD Pantirejo 

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Meski tidak  profesional group-group hadroh yang sudah punya nama di Kabupaten Pekalongan, namun jajaran TNI Kodim 0710/Pekalongan, akan “memboomingkan” hadroh di desa sasaran TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

”Rencana memboomingkan hadroh di Desa Pantirejo, Ini hanya sebagai upaya untuk memberi warna di TMMD yang digelar di Desa Pantirejo. Setidaknya, akan memacu munculnya group-group hadroh di sesaa itu, sesuai pelaksanaan TMMD,” jelas Danramil 05/Kesesi/Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Parman.

BACA JUGA:  Tumpengan Wujud Syukur TMMD 106 Kodim Cilacap Dibuka

Di Kodim pekalongan sendiri, juga sudah mempunyai group Hadroh, yang anggotanya semua anggota Kodim setempat. Sedianya akan tampil bersamaan upacara pembukaan TMMD Reguler ke-107 di Pantirejo, Hanya saja karena suatu alasan yang tidak bisa dijelaskan, rencana itu batal.

Meski demikian, untuk mengisi waktu disela-sela kesibukan melaksanakan TMMD, group Hadroh Kodim Pekalongan, tetap rajin berlatih di bawah koordinasi Danramil 03/Kajen, Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Nurkhan. (Red)

BACA JUGA:  Fauzi Lantik Empat Pejabat Tinggi Pratama

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hotel Grand View 99 Diduga Lakukan Kegiatan Ilegal

lampung1.com,Batam- Hotel Grand View 99 yang berada di kompleks Gading Mas Sungai Panas Kota Batam,diduga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *