Rabu , Mei 5 2021
Home / Nasional / TNI Bantu Pemerintah Dongkrak Perekonomian Warga Melalui Program TMMD

TNI Bantu Pemerintah Dongkrak Perekonomian Warga Melalui Program TMMD

LAMPUNG1.COM, Kudus – TNI akan dongkrak perekonomian masyarakat dalam pembangunan di daerah melalui TMMD Reg 107 Kodim 0722/Kudus, melalui pembangunan betonisasi jalan di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus. Jumat(27/03/2020)

Terlihat beberapa warga berbaur dengan Satgas TMMD Kodim Kudus dan mereka sangat peduli dengan saling bahu membahu bekerja secara gotong royong menyelesaikan pekerjaan pengecoran jalan yang sudah menjadi sasaran utama.

BACA JUGA:  Ketua TP-PKK Pesawaran Gencar Sosialisasi Tertib Administrasi PKK

“Kami sebagai warga mengaku senang bergotong-royong dengan anggota TNI, bersemangat dan selalu memberikan motivasi kepada kami, gotong-royong sudah menjadi hal yang biasa di desa kami”, ujar Kusmanto warga Rt 03/VI Dusun Talun.

Kapten Inf Sulikan, Komandan Koramil 08/Gebog selaku koordinator lapangan pelaksanaan TMMD Kodim Kudus menghimbau kepada seluruh anggota satgas dan warga agar dalam melaksanakan pekerjaan supaya menjaga Faktor keamanan.

BACA JUGA:  Progam Aladin TMMD Kodim Bojonegoro Dapat Apresiasi Pemdes Ngrancang

“Faktor keamanan dan kesehatan itu yang utama, karena itu bisa mendukung tercapainya pelaksanaan tugas dengan kondisi fisik yang prima”, tegas Kapten Inf Sulikan. (Red)

About admin

Check Also

Ketua GANAS MUI Kota Lakukan Wiebinar Tentang Narkoba

LAMPUNG1.COM,Gerakan Nasional Anti Narkoba (GANAS ANNAR) MUI Kota Bandar Lampung adakan Webinar Nasional dengan mengangkat …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *