Senin , Mei 17 2021
Home / Nasional / TNI Bersama Pemerintah Desa dan Kecamatan Bersinergi Demi Pencapaian Pembangunan

TNI Bersama Pemerintah Desa dan Kecamatan Bersinergi Demi Pencapaian Pembangunan

LAMPUNG1.COM, Kudus – Terlihat begitu akrab, bersantai sambil bersenda gurau duduk terlihat indahnya kebersamaan, terpancar diwajah Kapten Inf Sulikan (Danramil 08/Gebog) bersama Camat Gebog (Drs Bambang Gunadi MM) yang setia menunggu anggota satgas TMMD yang sedang bekerja, hal itu terbukti setia menunggu agar adanya kesinambungan dan keselarasan antara anggota TNI dan instansi yang ada ditingkat Kecamatan dan Desa setempat, Jum’at (20/03/2020).

BACA JUGA:  Babinsa Kreatif Unjuk Gigi Praktekan Cara Membuat Sabun Cair Dilokasi TMMD Kedungsari

Tanpa ada perbedaan dan celah sedikitpun untuk bekerjasama dalam rangka meningkatkan program pemerintah melalui pembangunan yang merata sampai tingkat pedesaan, selaku Camat Gebog kami mengintruksikan kepada seluruh jajaran saya agar bisa membantu bersama saling bersinergi demi pencapaian pembangunan”, ucap Camat Gebog (Drs Bambang Gunadi MM).

“Kami juga berterimakasih banyak atas nama pimpinan dan seluruh anggota satgas kepada seluruh lapisan masyarakat serta instansi terkait, yang sudah ikut serta membantu kami sehingga kegiatan TMMD Reguler dapat terselenggara dengan baik, hingga hari ke 5 tanpa ada hambatan dan kendala dilapangan”, ucap Danramil Gebog (Kapten Inf Sulikan) kepada bapak Camat disela-sela santai.

BACA JUGA:  Tristan Bantu Satgas Bangun MCK

Kita semua berharap program TMMD dapat berjalan dengan aman lancar tanpa ada kendala, sehingga harapan kita melalui intruksi dari Presiden RI, untuk memeratakan pembangunan sampai ketingkat pedesaan dapat terwujud. (Red)

About admin

Check Also

3.250 Pemudik Rapid Test, 24 Diantaranya Positif Covid-19

LAMPUNG1.COM,Polri telah memutarbalikan 36.468 unit kendaraan terkait larangan mudik Lebaran Sabtu (15/4/2021). Dari jumlah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *