Jumat , September 17 2021
Home / Nasional / TNI dan Warga Kerja Estafet Demi Suksesnya Acara Pembukaan TMMD 107 Banggai

TNI dan Warga Kerja Estafet Demi Suksesnya Acara Pembukaan TMMD 107 Banggai

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Kerja estafet  terus dilakukan oleh TNI dan warga masyarakat jelang pembukaan kegiatan program TMMD 107 Reguler Kodim   1308/LB. Seluruh komponen berbenah untuk menyambut pelaksanaan program  TMMD, termasuk penempatan podium , atau tempat  inspektur upacar, semuanya ditata sesuai dengan arahan dan tempat yang telah ditentukan agar semuanya tertata dengan baik serta  dapat  berjalan sesuai dengan rencana.

Menurut  Danramil 1308/03 Kapten Inf Dwi Karyo Basuki, Minggu (15/3/20) ia mengatakan,”  Kerja estafet terus kami lakukan dalam persiapan jelang pembukaan  TMMD 107 reguler tahun 2020 . Semua persiapan harus terencana dengan matang jangan sampai terjadi kesalan ataupun hal yang tak diinginkan, jadi semuanya harus sesuai dengan rencana.

BACA JUGA:  Pelaku Curanmor, Ditangkap Saat Akan Nikmati Narkoba Di Lampung Timur

Lebih lanjut ia mengatakan, bila persiapan matang sejak awal maka  semuanya akan berjalan dengan nyaman sesuai rencana, jadi masyarakat sendiri juga akan lebih bersemangat  tergugah hati nuraninya dengan sendirinya yang pada akhirnya akan terbentanglah kekompakan , kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dan rakyat. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Pemkab Pesawaran Dorong Desa Percepat Penyusunan RKPDes 2022

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Pemerintah Kabupaten Pesawaran mendorong 144 Desa melakukan langkah-langkah percepatan Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *