Selasa , Mei 18 2021
Home / Nasional / TNI dan Warga Terus “Naikkan” Bata, Rumah Sudarso Dipastikan Rampung

TNI dan Warga Terus “Naikkan” Bata, Rumah Sudarso Dipastikan Rampung

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, dengan dibantu warga, terus menaikan pasangan batu bata di rumah Sudarso (61), di Dukuh Jlubang RT 02/RW 05 Desa Pantirejo, Kecamatan, Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah . Mereka menjamin perehaban rumah itu akan rampung sebelum TMMD ditutup.

Sekedar diketahui, rumah Sudarso adalah salah satu dari 10 rumah di Desa Pantirejo yang direhab TNI dalam gelaran TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan. Seperti 9 rumah yang lain, perehaban rumah di Dukuh Jlubang itu harus rampung sebelum upacara penutupan TMMD digelar.

BACA JUGA:  Bupati Winarti Raih Anugerah Tjindarboemi Dari PWI

Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno mengatakan, semua pekerjaan berat di perehaban rumah Sudarso sudah terlewati. Saat ini tinggal memasang batu bata dinting rumah, semetnara untuk kap rumah juga sudah dikerjakan oleh tukang profesional yang ada di Pantirejo.

”Melihat kondisi yang seperti itu, saya optimis, pekerjaan merehab rumah Sudarso akan rampung sebelum TMMD ditutup. Terpenting, sebelum pemasangan kap berikut genteng, tidak sering turun hujan, dipastikan rehab rumah Sudarso akan rampung,” terang Sertu Sutrisno, Minggu (29/03/2020). (red)

BACA JUGA:  Begini Wujud RTLH yang Telah Direhab Oleh Satgas TMMD 106 Kodim Malang-Batu

About admin

Check Also

Pengurus Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Dikukuhkan

LAMPUNG1.COM, Cilacap – Ketua Dharma Pertiwi Cabang Cilacap Ny. Ninda Andi Afandi memimpin penandatanganan berita …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *