Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / TNi Ikut Permainan Olahraga Ajari Milenial Sikap Profesional Generasi Muda

TNi Ikut Permainan Olahraga Ajari Milenial Sikap Profesional Generasi Muda

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Dari Sabang sampai Merauke itulah Indonesia, mungkin itulah sebagian besar wilayah Indonesia yang merupakan pedesaan dan daerah terpencil. Maka kegiatan TMMD menitik beratkan pembangunan pada wilayah terpencil dengan kondisi masyarakat tertinggal serta infrastruktur yang tertinggal sekaligus pembangunan non fisikpun juga tertinggal. Untuk program TNI dalam TMMD sangat bermanfaat bagi masyarakat pedesaan.

“ TMMD menitik beratkan pembangunan fisik namun juga tidak meninggalkan non fisik, karena pembnagunan fisik dan non fisik harus seimbang untuk mempercepat kemajuan pembangunan.

BACA JUGA:  Ketum BNM RI : Pemberian Ijin yang Mudah Untuk Tempat Hiburan Malam Harus Dibarengi Pengawasan yang Serius

Termasuk diantaranya pembinaan generasi muda dengan cara ikut bermain disela-sela istirahat sore, dimana kaum muda berolah raga TNI ikut ambil bagian mengikuti apa olah raga mereka, mungkin kalau di samalore ini sepak takraw jadi tni lansung ikut main, dalam permainan tersebut TNI memberikan arahan . Termasuk sportifitas dalam bermain, professional  serta bermain dengan otak dan hati jangan  bermain dengan emosi, dalam posisi apapun hati harus tetap dingin sehingga tidak akan terpancing oleh permainan dan strategi lawan,

BACA JUGA:  Pola Gotong Royong Bupati Tuba Cukup Berhasil

Kades samalore Bodduraja, Minggu (15/3/20) mengatakan, “Sikap sportifisme harus diajarkan sejak dini agar anak-anak milenial nanti kedepannya memiliki akhlak yang mulia. Kita juga sadar dalam mendidik mereka ini tidak semudah membalikkan tangan, namun kita harus tetap berusaha dengan sabar dan telaten agar mereka benar-benar mengerti apa yang telah diajarkan.”

Generasi muda merupakan harapan bagi generasi tua dalam mengisi kemerdekaan Indonesia, sehingga sangat perlu kedisiplinan dan sportifitas ditanamkan sejak dini agar generasi muda tidak terjerumus ke jalan yang salah.(red)

BACA JUGA:  KPK Tangkap Bupati Non Aktif Lampung Tengah

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *