Senin , Mei 17 2021
Home / Nasional / TNI Kodim Banggai dan Warga Gelar Syukuran Demi Keselamatan dan Keberhasilan

TNI Kodim Banggai dan Warga Gelar Syukuran Demi Keselamatan dan Keberhasilan

LAMPUNG1.COM, Banggai,- TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)  107 reguler, Kodim 1308/LB Banggai melaksanakan program kegiatan pada tahun 2020 dikecamatan Toili yang ditempatkan di Desa Samalore dan Desa Arga Kencana. Namun sebelum kegiatan dilaksanakan,  Kodim 1308/ LB bersama masyarakat menggelar   syukuran memanjatkan doa kepada allah SWT, atas berkah yang di terima warga atas program kegiatan yang dilaksanakan di desanya.

“ Tasyakuran yang digelar warga bersama dengan anggota TNI, merupakan wujud dari rasa syukur  atas berkah yang kami terima dengan dilaksanakanya program kegiatan TMMD didesa  samalore. Sehingga dengan dilaksankanya kegiatan TMMD semoga  berjalan sesuai  rencana sekaligus memohon kepada yang kuasa agar diberi kekuatan, keselamatan, kesehatan serta seluruh komponen dalam lindungan Allah SWT,” Jelas Kades samalore Bedduraja, Sabtu (14/3/20).

BACA JUGA:  Festival Krakatau Parade Budaya Lampung Culture Tapis Carnival

Hadir pada kesempatan tersebut, Danramil 1308/03 Kapten Inf. Dwi Karyo Basuki bersama dengan babinsa , terlihat begitu akrab dalam kebersamaan.

Menurut Dwi Karyo,” Tasyakuran seperti  ini sangat perlu dilaksanakan karena semua itu memohon kepada Allah SWT agar semua kegiatan TMMD berjalan dengan sukses serta seluruh komponen yang terlibat mendapat lindungan dari Allah SWT. Sekaligus semua kegiatan berjalan dengan lancar dan berhasil dengan sukses,” Jelasnya (red)

BACA JUGA:  Pembuatan Sumur Bor Oleh Kodim 0410/KBL

About admin

Check Also

3.250 Pemudik Rapid Test, 24 Diantaranya Positif Covid-19

LAMPUNG1.COM,Polri telah memutarbalikan 36.468 unit kendaraan terkait larangan mudik Lebaran Sabtu (15/4/2021). Dari jumlah tersebut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *