Senin , Mei 24 2021
Home / Nasional / TNI Optimis Pembangunan Talud TMMD Rampung

TNI Optimis Pembangunan Talud TMMD Rampung

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Melihat progres yang ada, Pasiter Kodim 0710/Pekalongan, Kapten Inf. Eko Sulistyo, optimis pembangunan talud di dua lokasi di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yang merupakan sasaran pokok TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, akan rampung sebelum TMMD ditutup.

Keyakinan dari Pasiter Kapten Eko, didasari, selain jumlah pelibatan warga desa sasaran terus bertambah, juga cuaca yang di hari ke-7 pelaksanaan TMMD sudah mulai bersahabat. Yakni masih hujan namun intensitasnya tidak sesering di awal-awal pelaksanaan TMMD.

BACA JUGA:  Material Jalan TMMD Reguler Pekalongan Jumlah Besar Terus Didatangkan

”Dari beberapa alasan itu, saya optimis, sasaran fisik pokok TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, berupa pembangunan dua buah talud, masing-masing di Dukuh Pepedan da Dukuh Jlubang akan selesai sebelum upacara penutupan TMMD,” tandas Pasiter Kapten Inf. Eko Sulistyo.

Sekedar diketahui, sasaran pokok TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, selain membangun atau mengaspal jalan, juga membangun talud atau turap di dua lokasi.

BACA JUGA:  Satgas Perpustakaan Keliling Istirahat Kumpulkan Tenaga Sebelum Lanjutkan Tugas

Untuk bangunan jalan, panjangnya mencapai 2.550 Meter dengan lebar 3 Meter. Sementara itu untuk dua buah talud, masing-masing panjang 450 Meter dengan ketinggian 1 Meter. Satu lagi talud panjangnya 350 Meter dengan tinggi 1 Meter. ”Selain itu juga merehab 10 unit RTLH, rehab satu unit TPQ dan membangun 3 unit Pos Kamling,” jelas Pasiter Kapten Inf. Eko Sulistyo. (Red)

About admin

Check Also

Petinju Lampung Berjuang Keras Masuk Tim Merah Putih

LAMPUNG1.COM—- Petinju Lampung, Rusdianto dinilai sangat cepat menyesuaikan diri dengan program latihan yang dterapkan oleh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *