Selasa , Mei 18 2021
Home / Nasional / TNI-Polri dan Warga Terus Merajut Kebersamaan di Lokasi TMMD

TNI-Polri dan Warga Terus Merajut Kebersamaan di Lokasi TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Di sela-sela istirahat kerja TMMD Reguler ke-107 di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, mereka, TNI anggota Satgas TMMD, Polri dan warga desa setempat terus merajut kebersamaan.

Seperti yang terjadi di lokasi pembangunan talud, Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo (salah satu sasaran pokok TMMD Reguler Kodim Pekalongan -red), Senin (30/03/2020), saat istirahat, mereka berkumpul ngobrol sambil menikmati hidangan makanan kecil dan minuman kopi maupun teh, kiriman dari warga.

BACA JUGA:  Warga Bersama Satgas TMMD 109 Menikmati Kopi¬†

”Bagi kami warga biasa, sangat senang dan terhormat bisa dekat dengan sosok TNI dan Polri. Tentu banyak hal yang kami dapat dari penuturan pengalaman dari mereka, yang bisa menambah luasnya wawasan kami,” ungkap Tarman (58), salah satu warga Desa Pantirejo.

Santoso (43), warga lainnya, seiring dengan telah dua pekan, TMMD berlangsung, kedekatan antara TNI-Polri dan warga Desa Pantirejo terus terjalin. ”Kedekatan itu kadangkala memunculkan banyak ide untuk membuat sejumlah rencana. Hanya saja, rencana itu harus rela disimpan, menyusul bersamaaan dengan pelaksanaan TMMD dari Kodim Pekalongan di Pantirejo, tengah diberlakukan waspada dini terhadap penyebaran virus Corona,” ungkap Santoso. (red)

BACA JUGA:  Sentuh RTLH, TMMD 106 Kodim 0818/Kab Malang Lakukan Renovasi Rumah Milik Warga Kurang Mampu

About admin

Check Also

Warga Geger, Jasad Anak Balita Di Dalam Kolam Ikan Milik Warga

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Warga Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu digegerkan penemuan jasad seorang anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *