Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / TNI Rehab Rumah Pria Uzur

TNI Rehab Rumah Pria Uzur

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Prajurit TNI Satgas TMMD 107 bersama persnil Polsek Toili dan masyaraka melakukan rehab rumah lelaki Bonidjan (87) RT II , warga Dusun II, Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, Minggu (22/03/2020).

Bonidjan warga salah satu warga desa Argakencana yang mendapat bantuan rehab rumah oleh Satgas TMMD. Keharian Bonidjan hanya beternak ayam kampung, hasil ternakannya yang digunakan untuk biaya kebutuhan sehari hari.

BACA JUGA:  Kebersamaan Menuju Keberhasilan TMMD 109 Kendal

“Kadang kalau sudah tidak punya duit jualan ayam, kalau ayamnya juga belum laku, saya minta ke tetangga” ungkap Bonidjan.

Bonidjan mengakui, dirinya telah lama domisili di Desa Argakencana, tetapi belum memiliki lahan dan pekarangan rumah, bangunan rumah berukuran 4×5 itu, dibangun diatas tanah warga. Sehingga setiap ada bantuan dari pemerintah daerah ia tidak pernah di berikan dengan alasann tanah tersebut bukanlah lahan milik pribadinya sendiri.

BACA JUGA:  Jelang Ramadhan, Personil TNI Gelar Baksos Pembagian Sembako Di Lampung Timur

“Saya berterimakasih pa TNI dan pak Polisi serta wagan yang telah memberikan bantuan melantai rumah saya” ungkap Bonidjan yang didampingi Serka Rahman dan Aipda M Yudi Pratama. (Red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *