Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / TNI Satgas TMMD Nyaris Rampungkan Rumah Rohmat

TNI Satgas TMMD Nyaris Rampungkan Rumah Rohmat

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Satu persatu proses perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik sejumlah warga Desa Pantirejo, Kecamatan, Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yang ditangani TNI Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, bersama warga menunjukan hasil yang signifikan.

Bahkan, sebuah rumah yang termasuk dalam program perehaban di gelaran TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan itu, yakni milik Rohmat, di Dukuh Sutosari RT 03/RW 04, Desa Pantirejo, sudah memasuki tahap pengacian dinding rumah. Diharapkan rumah itu dalam waktu dekat ini akan selesai proses perehabannya.

BACA JUGA:  Fanny Pantouw Gembira Program TMMD Dapat Diselesaikan

Dikemukakan, Babinsa Pantirejo, Sertu Sutrisno, dari sepuluh RTLH yang masuk dalam program perhebapan di gelaran TMMD Kodim Pekalongan, rumah  milik Rohmat, di Dukuh Sutosari RT 03/RW 04, tingkat kerusakannya yang tidak begitu parah.

”Karena tidak begiru parah, sehinnga peroses perehabpannya juga cepat. Saat ini sudah masuk dalam tahap pengajian dinding rumah. Pekerjaan yang tinggal sedikit itu tetap dikeroyok oleh para anggota Satgas TMMD dan warga. Harapannya dalam pekan ini perehabpan rumah Rohmat sudah bisa selesai,” jelas Sertu Sutrisno, Minggu (29/03/2020). (red)

BACA JUGA:  TMMD 110 Bojonegoro, Babinsa Dan Kades JatimulyoBerikan Pengarahan Operator Excavator

About admin

Check Also

Sekolah Catur Lampung (SCL) Siap Gelar Piala Walikota 2021

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Setelah setahun belakangan ini diterpa pandemi Covid-19, Sekolah Catur Lampung (SCL) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *