Selasa , Mei 18 2021
Home / Nasional / TNI : Tak Ada Hal Sepele dalam Pembangunan

TNI : Tak Ada Hal Sepele dalam Pembangunan

LAMPUNG1.COM, Banggai,-Kemanunggalan TNI dan rakyat sudah tidak perlu diragukan lagi. 37 tahun lebih telah dilaksanakan kegiatan tentara masuk Desa atau ABRI masuk Desa yang kini menjadi TMMD. Sejarah telah mencatat keberhasilan TNI dalam membangun wilayah pelosok dan terisolir, semua  sangat bermanfaat  serta dapat meningkatkan  kesejahteraan masyarakat.

“ Program Kegiatan TMMD selama ini selalu mendapat apresiasi dari masyarakat, karena apa yang kami lakukan semuanya menyentuh kepada kesejahteraan masyarakat, pembangunan jalan, renovasi masjid, termasuk pengecetan Kantor Balai Desa juga merupakan  kegiatan TMMD. Seperti saat ini Kami diDesa Samalore juga melakukan Pengecetan tembok Balai Desa. Dengan Kantor Desa bersolek  semoga  masyarakat akan lebih bersemangat untuk  maju dan berkarya,” Jelas Pelda Hendro  Kamis (19/3/20).

BACA JUGA:  Pesan Dan SSK TMMD Ke 110 Kodim 1206/ PSB Kepada Prajurit

Mengecat sepertinya sesuatu hal yang sepele, namun kalau yang dicat itu Balai Desa tentu mempunyai makna besar dalam kehidupan masyarakat Desa tersebut, karena  Balai desa kelihatan bersih rapi enak dipandang, akan membuat warganya lebih bersemangat dalam kegiatan apapun untuk kemajuan Desanya.

“Semoga dengan bersoleknya Balai Desa akan membuat  aktifitas Kantor Desa lebih bersemangat sekaligus membuat masyarakat berfikir terus untuk membangun Desanya.” Imbuh Kades Samalore Bodduraja.(red)

BACA JUGA:  Rumah Karno Dapat Perhatian TNI dan Warga

About admin

Check Also

Warga Geger, Jasad Anak Balita Di Dalam Kolam Ikan Milik Warga

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Warga Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu digegerkan penemuan jasad seorang anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *