Kamis , Agustus 11 2022
Home / Nasional / TNI Terus Benahi Papan Petunjuk Arah TMMD Pantirejo

TNI Terus Benahi Papan Petunjuk Arah TMMD Pantirejo

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Konsekuensi saat Kodim 0710/Pekalongan menggelar TMMD di musim penghujan, tidak hanya mengganggu penyelesaian sejumlah sasaran fisik, namun sejumlah anggota Satgas TMMD harus membenahi sarana prasarana penunjang yang ada.

Menyusul di desa sasaran TMMD, yakni Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, sering turun hujan, anggota TNI, khususnya dari Staf Ter Kodim Pekalongan, harus sering membenahi papan petunjuk arah lokasi TMMD.

BACA JUGA:  Edy-Pai Janji Tak Ikutkan Istri

”Minimal dua hari sekali harus kita cek, karena disaat hujan deras disertai hujan, biasanya ada beberapa papan petunjuk arah lokasi TMMD, yang roboh,” ungkap Serka Nur Abidin, salah satu anggota Staf Ter Kodim Pekalongan.

Menurutnya, meski tidak termasuk hal yang vital di pelaksanaan TMMD, keberadaan papan petunjuk arah lokasi TNND tersebut sangat penting. Utamanya bagi para pihak, misalnya instansi terkait yang berhubungan dengan TMMD, saat akan meninjau lokasi sangat terbantu dengan adanya papan petunjuk arah tersebut.

BACA JUGA:  Apel Khusus Brigif 4 Marinir/BS : Cek Kesiapsiagaan dan Tingkatkan Militansi SatuanĀ 

”Begitu TMMD sudah resmi dibuka, nantinya sejumlah pihak, dipastikan akan banyak ke lokasi TMMD, dengan berbagai keperluan. Untuk itu keberadaan papanĀ  petunjuk arah lokasi TMMD sangat penting,” jelas Serka Nur Abidin. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Diduga Terlibat Penganiayaan, Seorang Warga Diamankan Polisi

LAMPUNG1.COM, Petugas Kepolisian, mengamankan seorang warga, karena diduga terlibat dalam kasus penganiayaan, di Kabupaten Lampung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.