Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / TNI Terus Sosialisasikan Pola Hidup Sehat Agar Terhindar Dari Virus Corona

TNI Terus Sosialisasikan Pola Hidup Sehat Agar Terhindar Dari Virus Corona

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – TNI jajaran Kodim 0710/Pekalongan yang terlibat di kegiatan TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, terus sosialisasikan kepada warga desa sasaran TMMD untuk melakukan pola hidup sehat agar terhindar dari virus Corona, Senin (23/03/2020).

Sosialisasi tersebut dilakukan di berbagai kesempatan, baik saat berkegiatan maupun di saat istirahat kerja atau di saat kumpul bareng.

BACA JUGA:  Kapten Cpl Sutatna Cek RTLH Di Lokasi TMMD Reg-109 Jatiwarno

Seperti saat menggelar kegiatan non fisik TMMD, yakni pelatihan pengolahan limbah plastik kepada ibu-ibu PKK Desa Pantirejo, dan sejumlah pelajar di desa setempat.

Di sela-sela acara, TNI yang terlibat di acara itu, Pelda Karyono, juga menyelipkan materi himbauan kepada warga untuk terus berperilaku hidup sehat agar terhindar dari virus Corona yang akhir-akhir ini meresahkan warga di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

BACA JUGA:  Diduga Kepala Pekon Panutan Non Aktif Cairkan Dana Desa

Tidak hanya sekedar memberi pengarahan, seusai acara pelatihan pengolahan limbah plastik iu, seluruh peserta diberi contoh¬† bagaimana cara menggunakan hand sanitiser, sehabis melakukan kegiatan. ”Harapannya, para warga desa sasaran TMMD, mempraktekan penggunaan hand sanitiser sehabis berkegiatan di rumah masing-masing,” terang Pelda Karyono. (Red)

About admin

Check Also

4 Marga 1 Sumbai Dukung Aturan Adat Dijadikan Perda

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara DL – Empat marga dan satu sumbai di Kabupaten Lampung Utara berencana akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *