Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Totalitas Prada Ade Petrus Dalam Pembangunan Talud Desa Pantirejo

Totalitas Prada Ade Petrus Dalam Pembangunan Talud Desa Pantirejo

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Sejumlah warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, yang tengah ikut kerja bakti di salah satu sasaran fisik Pokok TMMD Reguler ke-107 Kodim Pekalongan, Pembangunan Talud, salut dengan totalitas seorang anggota Satgas,  Prada Ade Petros, di lokasi pekerjaan itu.

Mereka, para warga Pantirejo, menyaksikan sendiri bagaimana sejak hari pertama terjun di pembangunan talud tersebut, Prada Ade yang bekerja keras tanpa mengenal lelah.

BACA JUGA:  Sekkab Lampura : Rolling Hak Prerogatif Plt Bupati

”Bukannya Satgas TMMD yang lain tidak bekerja total di lokasi pembangunan talud TMMD, melainkan, apa yang dilakukan Prada petrus itu agak mempunyai nilai lebih. Yakni, semua pekerjaan dilakoninya dan bisa,” ungkap, Jasan (54) salah satu warga Desa Pantirejo, Rabu (25/03/2020).

Jatmiko (47), warga Pantirejo yang lain mengaku heran, Satgas TMMD Prada Petrus yang bisa menjadi operator mesin molen. Angkat batu juga dilakukan, angkat semen juga sering, termasuk harus membuat adonan secara manual juga terampil.

BACA JUGA:  Tuntaskan Bedah Rumah Aladin, Satgas TMMD 110 Bojonegoro Pasang Keramik Teras

”Kalau misalnya ini ada penilaian, saya memberi nila 7 plus terhadap Pak Petrus, lantaran kerjanya benar-benar total. Meski mungkin bukan orang Jawa, cara berkomunikasi dengan warga agak kurang lancar,” terang Jatmiko. (red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *