Rabu , Mei 5 2021
Home / Nasional / Truk Pasir Nekat Terobos Jalan Terjal Demi Capai Lokasi TMMD

Truk Pasir Nekat Terobos Jalan Terjal Demi Capai Lokasi TMMD

LAMPUNG1.COM, Kudus – Pekerjaan mengangkut dan menurunkan material pasir bagi pekerja sopir truk sudah menjadi bagian pekerjaan rutin sehari – hari di pelaksanaan program TMMD Reguler Ke -107 Kodim 0722/Kudus tepatnya di Dusun Talun Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus yang saat ini masih berlangsung di kerjakan oleh Satgas TMMD dan warga setempat, Sabtu (28/3/2020).

Mengingat waktu yang sudah dijadwalkan dari program TMMD Reg Ke – 107 Kodim Kudus yaitu selama 30 hari,semua kegiatan dalam bentuk fisik maupun non fisik harus sudah selesai, hal ini sudah di antisipasi oleh pengemudi truk pengangkut pasir apabila ada kendala di lokasi sasaran, supaya pekerjaan dapat selesai tepat waktu yang sudah di tentukan.

BACA JUGA:  Pembersihan Alat Kerja Kunci Sukses di TMMD Sendang Kulon

Kapten Inf Subekhi Selaku Perwira pengawas di lapangan TMMD Kodim Kudus membenarkan,meskipun medan yang tidak bersahabat bagi truk pengangkut pasir ini tetap berusaha untuk mendekatkan material ke sasaran pengecoran supaya untuk memudahkan Satgas TMMD dan warga setempat untuk bekerja”sudah biasa bagi saya pak memang material pasir ini sengaja saya dekatkan di lokasi ini supaya tidak terlalu jauh melansirnya,,” ujar Saiful sopir truk

BACA JUGA:  Ditengah Situasi Pandemi COVID-19, Kompi Senapan C Yonif 126/KC, Salurkan Bantuan Ke Panti Asuhan

Menurut Sertu Agus, yang begitu memahami pekerjaan sebagai Sopir truk pengangkut pasir yang sudah berpengalaman apapun bentuknya kendala di lapangan sudah terbiasa bagi Saiful (43) untuk di medan-medan seperti ini.

“Memang harus sedikit nekat Pak kalau tidak kirim material,saya dapat honornya sedikit karena tidak bisa muat berulang kali,” pungkas Saiful sambil senyum senyum. (Red)

About admin

Check Also

Kapolsek Pugung Pimpin Rebuk Pekon di Tanggamus

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Pasca terjadinya perselisihan antara dua warga Pekon Negeri Ratu dan dua warga …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *