Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Usai TMMD Silviana Akan Mengembangkan Usaha Dagang

Usai TMMD Silviana Akan Mengembangkan Usaha Dagang

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Ini cita-cita salah satu warga Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Nur Silviana (19), jika kelak TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan usai. Yakni ingin mengembangkan usaha dagangnya.

Kepada Tim Pendim Pekalongan, Senin (23/03/2020),. Silviana menuturkan, selama ini usaha dagang yang digeluti sejak dua tahun terakhir diibaratkan maju tidak, mundur juga tidak.Hal itu disebabkan kondisi jalan di desanya sangat jelek, sehingga sangat mengganggu untuk aktifitas warga.

BACA JUGA:  Tekab 308 Polsek Baradatu Amankan DPO Pelaku Curat di Kampung Setia Negara

”Nanti setelah TMMD usai, jalanan di desa saya akan menjadi baik, karena di TMMD Kodim Pekalongan juga membangun jalan. Untuk itu saya akan mengembangkan usaha dagang saya,” papar Silviana.

Sekedar diketahui, di TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan di Desa Pantirejo, salah satu sasaran pokoknya, adalah membangun jalan aspal sepanjang 2,5 KM lebih dengan lebar 3 Meter. Selain sejumlah sasaran fisik lainnya.

BACA JUGA:  Dengan Semangat Gotongroyong, Satgas TMMD 107 Kodim Kudus Percepat Pembangunan Jalan Rabat Beton

”Saya benar-benar terimakasih kepada jajaran TNI Kodim Pekalongan yang telah menggelar TMMD di desa kami. Setelah TMMD usai nanti, jalanan di desa kami akan menjadi mulus, dan untuk melakukan usaha tentu semuanya akan lancar,” pungkas Silviana yang tinggal di Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo itu. (Red)

About admin

Check Also

4 Marga 1 Sumbai Dukung Aturan Adat Dijadikan Perda

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara DL – Empat marga dan satu sumbai di Kabupaten Lampung Utara berencana akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *