Selasa , Mei 18 2021
Home / Nasional / Warga Argakencana Antusias Menunggu Apel Bersama Satgas TMMD

Warga Argakencana Antusias Menunggu Apel Bersama Satgas TMMD

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Bukti keseriusan warga dalam mendukung personil TNI yang bertugas di Satgas TMMD 107, di Desa Argakencana, Kecamatan Moilong tidak diragukan. Kehadiran personil TNI dalam melaksanakan Kegiatan TMMD berupa peningkatan jalan dalam desa yang menghubungkan antar dusun mendapat respon baik ditengah masyarakat.

Respon baik dari masyarakat, sejak pagi puluk 07.00 wita puluhan warga telah menunggu untuk mengikuti aple bersama personil TNI Satgas TMMD dan Personil Polsek Toili beserta Apart Desa. Aple bersama dilaskanakan setiap pagi sebelum melaksanakan kegiatan dilapangan.

BACA JUGA:  Indrasyah Edison Ketum Bintara Muda Bersama Sekum Heri, SE Lepas PS Bintara Muda Ikuti Festival

Komandan Satuan Setingkat Kompi (DanSSK) Kapten Inf Herman mengatakan, Aple pagi hari terus wajib dilakukan. Pengecekan persoil dan anggota yang terlibat dilokasi serta untuk penyampaian informasi tentang pembagian tugas tugas dan instruksi komandan yang bertangungjawab di lokasi kegiatan. “ apel pagi hari juga sebagai bentuk penyegaran tubuh, dan juga melakukan pemeriksaan jumlah anggota serta menjalani kekompakan dalam pembagian tugas tugas dilapangan” ungkapnya.

BACA JUGA:  Bupati Umar Ahmad Terlihat Akrab Dengan Insan Pers

Warg Desa Argakencana Rano mengatakan, dirinya senang dilibatkan dalam kegiatan TMMD tersebut. ada manfaat yang dapat kami ambiiil hadirnya TMMD. Salah satunya adalah TNI mengajarkan disiplin waktu TMMD, serta kerja gotong royong. Budaya gootong royong selalu ada, jadi seberat apapu kerja itu kalau dilakukan secara bersama tetappi ringang” pungkasnya. (Red)

About admin

Check Also

Kapolsek Semaka di Serah Terimakan di Lapangan Mapolres Setempat

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Polres Tanggamus menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Semaka dari pejabat lama …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *