Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Warga Bersama Satgas Semangat Rehab Rumah Komaria di Lokasi TMMD Banggai

Warga Bersama Satgas Semangat Rehab Rumah Komaria di Lokasi TMMD Banggai

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Warga Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, begitu antusias bersama personil Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107, Jumat pagi (20/02/2020). Saat merehab rumah milik Komaria (47) warga Dusun III.

Komaria mengaku sangat bersyukur ke TNI yang telah memberikan kontribusi terhadap keluarganya dengan membenahi lantai rumah miliknya.

“alahamdulillah saya bersyukur sekali dengan adanya TMMD ini, harapan saya semoga pelaksanaan TMMD di desa sukses selalu” ujarnya.

BACA JUGA:  Peringatan HBA Ke-59 Kejari Lampung Utara Komitmen Dalam Mewujudkan Penegakan Hukum

Rehab rumah Komaria yang berukuran 4 x 5, secara gotong royong direhab oleh personil Satgas TMMD bersama personil Polsek Toili dan masyarakat.

Pratu Ali Wardana prajurit Satgas TMMD dari kesatuan Bataliyon Yonif 714/SM Kipan C, senang dapat gotong royyong bersama warga desa Argakencana. “kami senang bisa gotongroyong bersama masyarakat” ungkap pratu Ali didampingi Serda Sibarani.

Rumah Komaria salah satu dari 11 rumah yang masuk dalam daftar rehab rumah oleh Satgas TMMD 107 di Desa Samalora, Kecamatan Moilong. (Red)

BACA JUGA:  Warung Petahunan, Bukti Pemulihan Ekonomi Mandiri

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *