Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Warga dan Satgas Makan Bersama dalam Selamatan Menumbuhkan Kebersamaan

Warga dan Satgas Makan Bersama dalam Selamatan Menumbuhkan Kebersamaan

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Sebelum pelaksanaan TMMD 107 Kodim 1308/LB dimulai, warga masyarakat bersama dengan TNI mengadakan syukuran yang dilaksanakan di rumah Kepala Desa Samalore, Sabtu (14/3/20) malam ini.

Warga dan TNI dengan suka cita menyambut kedatangan TMMD yang akan dilaksanakan karena dengan adanya TMMD ini diharapkan wilayah yang tadinya sulit untuk dilalui kendaraan dan sebagai transportasi jalan usaha tani dapat segera dipakai.

BACA JUGA:  Sejumlah Mahasiswa Fisip Unila Sambangi DPW PAN Lampung

Di tempat Kepala Desa tersebut setelah selesai mengadakan syukuran menantikan hidangan yang akan dihidangkan. “Ini merupakan ungkapan rasa syukur kita kepada TNI yang telah rela untuk membantu warga desa ini dalam ikut serta memeratakan pembangunan melalui program TMMD 107,” kata Kepala Desa Samalore, Bodduraja, Sabtu (14/3/20).

Lebih lanjut, ia berharap agar sinergitas yang selama ini dilakukan tetap dipertahankan agar tercipta rasa kekeluargaan dan kebersamaan antara warga dan masyarakat.(red)

BACA JUGA:  DPPKB Tulangbawang Catat Penggunaan Kontrasepsi Jenis Implan Lebih Dominan Dipakai Masyarakat

About admin

Check Also

Rumah Panggung di Cukuh Balak Tanggamus Dilalap Sijago Merah

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Musibah kebakaran terjadi diwilayah Pekon Tajung Raja Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *