Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Warga dan Satgas Terlihat Akrab Saat Istirahat Kerja di Lokasi TMMD

Warga dan Satgas Terlihat Akrab Saat Istirahat Kerja di Lokasi TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Suasana penuh keakraban antara TNI dan warga tampak semakin kentara, saat jam istirahat kerja di lokasi TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Dan hal itu memang yang ditunggu-tunggu warga, karena bisa leluasa ngobrol banyak hal dengan para Satgas TMMD. Bisa menanyakan banyak hal kepada para TNI, sambil menikmati makanan ringan dan minum kopi.

BACA JUGA:  Babinsa Desa Argakencana, Terimakasih Anggota Satgas TMMD

”Waktu yang kami tunggu, ya di saat jam-jam istirahat kerja di lokasi TMMD. Kami dengan santai bisa ngobrol dengan Pak Tentara mengenai banyak hal. Hal itu tidak mungkin terjadi, bisa kumpul dengan banyak Tentara, jika tidak ada gelaran TMMD,” ujar Supri (48), salah satu warga Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo.

Dikatakan, karena sikap ramah para TNI anggota Satgas yang bekerja di TMMD pantirejo, membuat warga semakin dekat dengan sosok TNI. Tidak jarang saat bekerja, diselingi celotehan humor, yang membuat seolah-olah tidak ada jarak lagi antara TNI warga.

BACA JUGA:  Hj. Riana Sari Arinal Lantik Hj. Ellya Lusiana Loekman Sebagai Ketua Perwosi Lamteng

”Pokoknya saya dan warga Pantirejo akan memanfaatkan keberadaan TNi di desa kami untuk hal-hal positif. Karena kesempatan untuk bisa kerja bareng, ngobrol bareng dengan Tentara jarang didapat. kalau tidak ada TMMD di desa saya, belum tentu ada waktu yang begitu longgar bisa ngobrol bersama Pak Tentara,” ujar Supri yang sehari sebagai buruh serabutan itu. (Red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *