Selasa , Mei 18 2021
Home / Nasional / Warga dan Satgas TMMD Sepakat Capai Hasil Maksimal

Warga dan Satgas TMMD Sepakat Capai Hasil Maksimal

LAMPUNG1.COM, Kudus – Sudah sepekan pelaksanaan TMMD Reguler Ke – 107 Kodim 0722/Kudus di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog dengan mengerjakan betonisasi atau pengecoran jalan sepanjang 900 meter, lebar 3 meter dan beberapa rehab rumah tidak layak huni dengan sasaran fisik maupun non fisik tersebut adalah yang menjadi skala prioritas program TMMD untuk percepatan pembangunan didaerah pelosok-pelosok atau daerah yang terisolir kondisinya, Selasa (24/3/2020).

Dengan program TMMD masuk di Desa Kedungsari ini merupakan kesempatan warga setempat untuk berbenah dengan berpartisipasi turut serta dengan Satgas TMMD membantu pembangunan,yang nantinya hasil dari pembangunan tersebut bisa di rasakan oleh masyarakat Kedungsari dan sekitarnya.

BACA JUGA:  Pembangunan Jalan Program TMMD Sampai Tahap Berem

Nampak sekali Satgas TMMD bersama warga setempat semangat dan kompak dalam melaksanakan pekerjaan pengecoran jalan dan hasilnya sudah mulai kelihatan yang asalnya jalan masih tanah sekarang sudah dalam proses pengecoran setempat masih tetap melanjutkan pengecoran jalan yang di bangun nantinya sangat membantu masyarakat Desa Kedungsari yang berfungsi sebagai jalan alternatif untuk mengangkut hasil bumi warga Kedungsari dan sekitarnya.

Kegiatan TMMD Reguler Ke-107 Kodim Kudus akan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Kedungsari di setiap pekerjaan fisik maupun non fisik ditunjukan dengan kekompakan Aparat TNI dan warga dengan bergotong royong mengerjakan pengecoran jalan ini.

BACA JUGA:  Ws Dandim dan Jajaran Naiki Perahu, Cek Lokasi TMMD

“Dengan kekompakan ini pembangunan jalan dapat berjalan lancar dengan hasil yang maksimal,” ujar Danramil 03/ Undaan Kapten Inf Ibnu Latifur.

Nantinya semua aktifitas warga, baik mengantar anak sekolah, belanja, mengangkut hasil pertanian atau bahkan mau keluar desa atau daerah, pasti melalui jalan ini.

“Harapan saya, semoga hasil pelaksanaan pengecoran jalan tersebut nantinya dapat bermanfaat dan dapat meningkatkan ekonomi warga,” pungkas Danramil 03/ Undaan selaku Perwira Pengawas. (Red)

About admin

Check Also

Warga Geger, Jasad Anak Balita Di Dalam Kolam Ikan Milik Warga

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Warga Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu digegerkan penemuan jasad seorang anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *