Kamis , Mei 20 2021
Home / Nasional / Warga Dapat Wejangan dari Kasdim , Kades Ucapkan Terima Kasih

Warga Dapat Wejangan dari Kasdim , Kades Ucapkan Terima Kasih

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Kasdim 1308/LB Banggai Mayor Inf. Red Abner  Patambo, Kamis (19/3/20),  kesempatan mengunjungi kegiatan TMMD 107 Reguler tahun  2020 Di Desa Samalore memberikan masukan kepada masyarakat di wilayah Desa Samalore.

Dalam kesempatan tersebut, Kasdim mengatakan,” Bantuan ini merupakan program TMMD untuk Desa tertinggal dan bantuan renovasi diberikan kepada masyarakat kurang mampu yang rumahnya kurang layak huni. Untuk itu kepada warga yang mendapatkan bantuan nanti setelah selesai pengerjaan agar dapatnya untuk menjaga dengan sebaik-baiknya. Karena program ini merupakan program pemerataan,”

BACA JUGA:  Warga Non Muslim Meriahkan Pawai Obor Malam Takbiran Di Lampung Timur

Sedangkan Kades Samalore, Boduraja yang ikut mendampingi  Kasdim mengatakan,” Saya selaku Kepala Desa Samalore mengucapkan banyak terim kasih Kepada Kodim 1308/LB Banggai  atas bantuan yang telah diberikan kepada rakyat   kami , karena bantuan tersebut sangat berarti sekali bahkan sangat dibutuhkan. Tentu dengan adanya bantuan rehab rumah, masyarakat tinggal fokus pada peningkatan membangun ekonomi. Sekali lagi terima kasih yang tak terhingga dan semoga kebaikan TNI mendapat ridho dari Alalh SWT serta mendapatkan balasan yang setimpal  dengan rezeki yang melimpah.”

BACA JUGA:  Akrab!! Satgas TMMD Ke 106 Kodim 0818 Makan Bersama Warga

Harapan tersebut merupakan impian warga desa yang selama ini ia damba-dambakan. Oleh karena itu, dengan adanya TMMD di desanya, ia yakin semua akan terwujud dengan baik.(red)

About admin

Check Also

Reihana, Optimis Senam Lampung Raih Medali Emas di PON Papua

LAMPUNG1.COM, Bandarlampung — Ketua Umum Pengurus Persatuan Senam Indonesia (Persani) Provinsi Lampung, DR Dr Hj Reihana, M. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *