Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Warga Desa Samalore Amalkan Pancasila Dikehidupan Sehari-hari

Warga Desa Samalore Amalkan Pancasila Dikehidupan Sehari-hari

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Gotong-royong dan kekompakan terlihat saat pengerjaan pengecoran.  TNI dan masyarakat Desa Samalore dan Desa Arga Kencana menunjukkan kekompakan dan kebersamaannya dalam kegiatan gotong- royong. Pagi datang hingga sore, warga membantu TNI untuk menyelesaikan pekerjaan. Terik matahari bukan hambatan bagi warga karena  keinginannya hanya satu desanya maju dengan pembangunan.

“Beginilah salah satu cara kita dalam mengamalkan pancasila pada sila ke tiga, Persatuan Indonesia. Kebersamaan  merupakan wujud dari TNI dan rakyat bersatu menuju kesejahteraan masyarakat. Karena hubungan TNI dan rakyat sudah terjalin sejak dulu jadi tidak perlu diragukan. Dan itu dapat terlihatnya ketika di Desa Samalore ,bagaimana dekatnya antara TNI dan Rakyat,” Jelas Pelda Hendro, Kamis (19/3/20).

BACA JUGA:  Kodim 0410/KBL Serta Warga Melaksanakan Renovasi MCK di Kelurahan Garuntang Pada TMMD 109

Kebersamaan ini terlihat dimana saja ketika TNI  dan rakyat bersatu padu membangun dalam kegiatan TMMD, sehingga  warna kehidupan di desa Samalore begitu akrab antara TNI dan masyarakat. (Red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *