Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Warga Desa Terusan Raya Wujudkan Persatuan Dan Kesatuan Melalui Acara Selamatan

Warga Desa Terusan Raya Wujudkan Persatuan Dan Kesatuan Melalui Acara Selamatan

LAMPUNG1.COM, Kapuas – Keakraban antara TNI dan Satgas TMMD reguler 107 Kodim 1011/KLk begitu luar, termasuk keakraban itu terlihat saat acara selamatan dirumah Anto Warga Desa Terusan Raya.

“Saya cukup bahagia ketika yang mengikuti acara undangan selain warga juga TNI dari Kodim 1011/KLk Kapuas. Seperti mendapatkan rejeki yang melimpahruah ketika TNI ikut dalam acara kelurga Kami, semoga niat dan hajat serta doa keluarga kami diterima oleh Allah SWT,” Terang Anto Minggu (23/3/20)

BACA JUGA:  Ini Sasaran Fisik Tambahan di TMMD Kodim Pekalongan Yang Sudah Selesai

Budaya seperti inilah yang perlu kita pertahankan dan terus kita pertahankan agar masyarakat tetap bersatu dalam kebersamaan melalu silaturohmi dan sodakhoh seperti ini.

Serka Junaidi Mengatakan, “ Suasana seperti inilah yang perlu kita pertahankan dan kita pupuk terus menerus agar masyarakat tetap bersatu dalam kebersamaan, Karena dengan Silaturohmi selain menjaga guyup rukun juga untuk melestarikan budaya yang sangat menyentuh kepada setiap insan manusia dalam kehidupan beragama berbangsa dan bernegara,”Ungkapnya.(red)

About admin

Check Also

4 Marga 1 Sumbai Dukung Aturan Adat Dijadikan Perda

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara DL – Empat marga dan satu sumbai di Kabupaten Lampung Utara berencana akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *