Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Warga Jamu Satgas TMMD Dengan Buah Buahan

Warga Jamu Satgas TMMD Dengan Buah Buahan

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Warga Dusun III, Desa Samalore, Kecamatan Moilong, menjamu Satgas TMMD yang sedang melakukan pengerjaan bantuan rumah milik warga tidak layak huni.

Jaminan buah buahan itu sebagai bentuk simpati masyarakat kepada personil TNI dan Polsek Toili bersama warga melakukan gotong royong melantai rumah milik Edi Suarno (39).

“ kebetulan di halaman saya ada buah rambutan, saya berikan dengan ikhlas tidak ada yang dapat bberikan sebagai tanda terimkasih saya, hanya ini yang dapat saya balas kebaikan TNI dan polisi serta pemerintah desa yang telah memberikan bantuan rebah rumah saya” ungkap Edi Suarno.

BACA JUGA:  Hamartoni Lantik 220 Pejabat Eselon di Lingkup Pemprov Lampung

Istri Edi Suarno sangat beryukur mendapat bantuan dari TNI. Selama usaha kedua nya hanya untuk kebutuhan sehari hari. Sehingga untuk meperbaiki rumah tinggal perlu untuk pendapatan yang lebih “ Alhamdulillah ucapan terimakasih saya kepada pak TNI yang memberikan bantuan,” tandasnya. (Red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *