Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Warga Kagumi Kerja TNI di Lokasi TMMD Reg.107

Warga Kagumi Kerja TNI di Lokasi TMMD Reg.107

LAMPUNG1.COM, Banggai,-Kerja penuh semangat dan estafet terus dilakukan oleh satgas TMMD kodim 1308/ LB agar segera dapat mewujudkan pembangunan Infrastruktur jalan Di Desa Argakencana Kecamatan Moilong.

Menurut Kapten Inf Dwi Cahyo Basuki, Selasa (24/3/20), ”Pengerjaan jalan ini terus dikebut mengingat waktu yang mepet. Untuk itu, alat berat terus diterjunkan dalam mempercepat waktu pengerjaan. Seluruh anggota Satgas terus bekerja estafet, dan bekerja keras untuk segera menyelesaikan pengerjaan.

BACA JUGA:  Kompak, Warga Masyarakat Antarkan Makan Untuk Satgas TMMD Kodim Bojonegoro

Sedangkan salah warga setempat mengtakan,” Kerja dari TNI sangat luar biasa. Sejak pagi hingga sore bekerja hampir tiada henti untuk mengerjakan jalan ini. Tentu kami sangat bangga kepada TNI yang telah membantu kami, semoga kerja TNI mendapat balasan yabaik dari Allah SWT.”

Dengan adanya pelaksanaan TMMD ini warga desa yang mendapatkan program tersebut sebentar lagi dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.(red)

About admin

Check Also

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H Kapolres Labuhanbatu Monitoring Kesedian Dan Harga Bahan Pokok

LABUHANBATU, Lampung1.com – Untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang datangnya hari Hari Raya …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *