Sabtu , Mei 8 2021
Home / Kesehatan / Warga Periksakan Kesehatan Manfaatkan Posko Kesehatan di Lokasi TMMD

Warga Periksakan Kesehatan Manfaatkan Posko Kesehatan di Lokasi TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Keberadaan Posko Kesehatan di lokasi TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, benar-benar dibutuhkan. Tidak saja bagi para Satgas TMMD, melainkan juga warga, atau pihak-pihak yang terlibat di kegiatan TMMD yang akan berlangsung selama sebulan penuh itu.

Terbukti, dari pantauan, di setiap harinya, selain para anggota Satgas TMMD yang menjalani pemeriksaan kesehatan, banyak warga setempat, Desa Pantirejo yang memanfaatkan pelayanan kesehatan di Posko Kesehatan yang didirikan Kodim Pekalongan di Balai Desa Pantirejo.

BACA JUGA:  Hanan A. Rozak Buat Juklak Pilkakam Baru Untuk Pencalonan Saudaranya ??

Menurut, Pelda Asmuni Bagian  Kesehatan TMMD Kodim Pekalongan, di setiap harinya memang banyak warga masyarakat yang datang minta pelayanan kesehatan. Rata-rata keluhan dari para warga yang minta diperiksa kesehatannya dengan keluhan pusing dan flu ringan .

”Semua warga yang datang minta pelayanan kesehatan pasti kami layani, termasuk yang datang hanya sekedar untuk memeriksakan tensi darah. Dengan senang hati saya layani. Tidak hanya itu, saat ada pekerja pengaspalan jalan TMMD, Suhari (40), yang warga Dukuh Dranan, Desa Yosorejo, Kecamatan Petungkriyono, memeriksakan kesehatannya, juga saya layani dengan baik,” ungkap Pelda Asmuni. (Red)

About admin

Check Also

Sambut Idul Fitri, Kecamatan Pugung Bagikan Beras Zakat dari Baznas Indonesia

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Pekon Tanjung Heran Kecamatan Pugung membagikan beras zakat fitrah dari Baznas ( …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *