Minggu , Mei 9 2021
Home / Nasional / Warjun : “Jalan Selesai Dibangun TNI, Saya Tidak Takut Lagi Jatuh”

Warjun : “Jalan Selesai Dibangun TNI, Saya Tidak Takut Lagi Jatuh”

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – ”Mulusnya jalan yang selesai dibangun Pak Tentara, saya tidak lagi takut jatuh saat membawa hasil panen dari sawah ke rumah,” ungkap Warjun (66), warga Dukuh Jlubang, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Jumat (27/03/2020).

Siang itu, Warjun tengah mengusung gabah yang ditempatkan dalam karung dan dibonceng dengan sepeda motor. ”Kalau nanti jalan sudah selesai dibangun semua oleh Pak Tentara, tentu saya dan warga lainnya tidak akan lagi kesulitan saat akan membawa pulang hasil panenan dari sawah,” tambahnya.

BACA JUGA:  "Rakyat Menggugat" Desak Ridho Ficardo Mundur Dari Jabatan

Kepada Tim Pendim Pekalongan, dia menuturkan, selama ini, dirinya dan warga lain selalu kerepotan untuk beraktifitas ke sawah. hal itu disebabkan kondisi jalan banyak lubang dalam. Terlebih jika saat hujan, banyak kubangan air yang terkadang bisa menjebak orang yang tengah lewat.

Terpisah, Danramil 05/Kesesi/Kodim Pekalongan, Kapten Inf. Parman berpesan, jika kelak jalan sudah selesai dibangun, diharapkan warga dengan dikomandoi pemerintahan desa mau melakukan perawatan jalan hasil karya TMMD secara rutin. ”Dengan cara itu, nantinya jalan hasil TMMD Kodim Pekalongan akan berdaya guna dalam waktu yang lama,” harapnya. (red)

About admin

Check Also

Rumah Panggung di Cukuh Balak Tanggamus Dilalap Sijago Merah

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Musibah kebakaran terjadi diwilayah Pekon Tajung Raja Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *