Senin , Mei 10 2021
Home / Nasional / Widodo : “Saya Akan berbuat Yang Terbaik Untuk TMMD Pantirejo Ini”

Widodo : “Saya Akan berbuat Yang Terbaik Untuk TMMD Pantirejo Ini”

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Kehadirannya pemuda ini, Wahyu Widodo (25), operator slender, di lokasi TMMD sebenarnya tidak asing lagi para anggota Satgas TMMD di wilayah Pekalongan, baik Kota maupun Kabupaten.

 

Pasalnya, hampir di semua kegiatan karya bhakti TNI, terutama di TMMD, termasuk di TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan dengan sasaran Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Widodo selalu terlibat. Dengan catatan, di kegiatan itu ada pekerjaan pengaspalan jalan.

BACA JUGA:  Sekda Lampung Timur : "Hukum Berat Pelaku Kekerasan Anak"

 

Saat terlibat di TMMD Pantirejo, seperti biasa, Widodo dikenal paling supel bergaul dengan kalangan TNI, hanya hitungan hari, akan akrab dengan para satgas TMMD. ”Saya sudah bisa Pak, terjun di lokasi TMMD, yang ada pekerjaan pengaspalan jalan. Sehingga banyak saudara ketemu di jalan dari kalangan TNI,” tuturnya, Senin (23/03/2020).

 

Untuk TMMD Di Pantirejo ? Ayah dari Adnan yang berumur 7 bulan itu, seperti di sasaran TMMD sebelumnya, dia mengatakan akan berbuat yang terbaik. Bahkan, melihat begitu vitalnya jalan yang dibangun TNI Kodim Pekalongan bagi warga desa sasaran, Widodo akan berbuat lebih baik. ”Pokoknya saya akan berbuat terbaik untuk TMMD di Pantairejo yang digelar oleh Kodim Pekalongan ini,” ungkapnya. (Red)

BACA JUGA:  Dispora Akan Batalkan Publikasi Kontraktual

About admin

Check Also

4 Marga 1 Sumbai Dukung Aturan Adat Dijadikan Perda

LAMPUNG1.COM,Lampung Utara DL – Empat marga dan satu sumbai di Kabupaten Lampung Utara berencana akan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *