Minggu , Mei 9 2021
Home / Peristiwa / Winarti Sosialisasikan Covid-19 Sekaligus Penyemprotan Disinfektan Di Pasar Putri Agung Menggala

Winarti Sosialisasikan Covid-19 Sekaligus Penyemprotan Disinfektan Di Pasar Putri Agung Menggala

LAMPUNG1.COM, Tulang Bawang- Winarti terjun langsung dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan dan sekaligus memberikan sosialisasi wabah virus covid-19 kepada masyarakat Kabupaten Tulangbawang, kegiatan di lakukan di pasar putri agung Menggala, pasar unit II dan perempatan simpang penawar. Senin(23-3-2020)

Bupati Tulangbawang Winarti dalam kesempatan kali ini mengajak kepada seluruh unsur masyarakat khususnya masyarakat Tulangbawang untuk ikut mendengarkan arahan protokol kesehatan mengenai penanganan wabah virus covid-19.

BACA JUGA:  TEC Sosialisasikan Perda Rembuk Desa di Lampung Selatan

“Jangan main-main, ini wabah serius telah banyak korban yang meninggal di negara lain termasuk di indonesia. untuk itu di Tulangbawang saya minta kita semua bahu membahu memberikan informasi yang benar yang jelas dan memberi contoh untuk hidup sehat,” ungkapnya

Dalam kegiatan ini pun Bupati Winarti turun langsung memberikan brosur dan rempah-rempah kepada masyarakat.

“Mari kita terus lakukan sosialisasi agar semua masyarakat mengetahui bagaimana berbahayanya wabah ini. Oleh karena itu kita sama-sama berjuang untuk memutus mata rantai dari penyebaran virus covid-19,”tambah Winarti secara tegas saat mengajak masyarakat. (Mad)

About admin

Check Also

Rumah Panggung di Cukuh Balak Tanggamus Dilalap Sijago Merah

LAMPUNG1.COM, Tanggamus – Musibah kebakaran terjadi diwilayah Pekon Tajung Raja Kecamatan Cukuh Balak, Kabupaten Tanggamus, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *