Selasa , Mei 18 2021
Home / Nasional / Wow… Rumah Mbah Surip Rangkanya Sudah Didirikan

Wow… Rumah Mbah Surip Rangkanya Sudah Didirikan

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Siapa yang tak tahu dan mendengar bahwa pengerjaan TMMD ini merupakan pengerjaan yang dilakukan oleh satgas TMMD bersama polisi dan warga yang mendapatkan program tersebut secara cepat, namun sesuai deng prosedur yang ditentukan.

Tentu hal ini tak lepas dari sifat gotong royong dan saling bahu membahu membantu suksesnya pelaksanaan TMMD. Mulai dari TNI, Polisi dan warga saling guyub rukun dan antusias yang tinggi dalam bekerja. Inilah yang menjadi ci khas bangsa Indonesai, diamana segala sesuatunya dilaksanakan secara gotong royong dan bahu membahu.

BACA JUGA:  Hati-Hati, Aksi Pencurian Sapi Meluas Di Lampung Timur.

Bahkan mereka taka da kata menolak untuk ikut bekerjabakti, karena mereka sendiri yakin, bahwa pelaksanaan TMMD yang ada di desanya ini benar-benar sepenuhnya digunakan oleh warga desa Argakencana.

“Sebagai Dan SSK saya sendiri mengucapkan terimakasih kepada warga yang ikut serta membantu dengan ikhlas dalam pengerjaan TMMD ini. Saya yakin sekali, tanpa bantuan dari mereka-mereka ini, pelaksanaan TMMD di desa ini tidak akan berhasil dan selesai seperti yang kita harapkan,” kata Kapten Inf. Herman, Kamis (25/3/20). (Red)

About admin

Check Also

Warga Geger, Jasad Anak Balita Di Dalam Kolam Ikan Milik Warga

LAMPUNG1.COM, Pringsewu – Warga Pekon Sidodadi Kecamatan Pardasuka Kabupaten Pringsewu digegerkan penemuan jasad seorang anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *