Rabu , Juni 3 2020
Home / Hukum Kriminal / 2 Pencuri Di Lampung Timur, Berhasil Ditangkap Warga

2 Pencuri Di Lampung Timur, Berhasil Ditangkap Warga

LAMPUNG1.COM, 2 orang tersangka pencurian, berhasil ditangkap warga masyarakat, dan digelandang ke Mapolsek Labuhan Maringgai, Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, didampingi Kapolsek Labuhan Maringgai KOMPOL Yaya Karyadi, pada Kamis (2/4), menerangkan bahwa inisial para tersangka adalah HG (23) dan AA (26) warga Kecamatan Melinting.

Ke-2 tersangka diduga terlibat aksi pencurian dirumah Ike Mawarningsih (26) warga Kecamatan Labuhan Maringgai, Kabupaten Lampung Timur.

Diduga aksi kejahatan dilakukan tersangka dengan cara masuk kerumah, dan berusaha mengambil perhiasan emas didalam lemari, yang berada di kamar korban.

Tetapi aksi pencurian tersebut diketahui korban, yang kemudian berteriak meminta pertolongan, sehingga para pelaku ketakutan, dan berusaha melarikan diri, tetapi berhasil ditangkap oleh warga, dan diserahkan kepada pihak Kepolisian.

Selain ke-2 tersangka, polisi juga mengamankan Kalung Emas seberat 10 gram, Senjata Tajam jenis Badik, dan Sepeda Motor Honda Revo BE 6179 SWC, sebagai barang bukti. (Eko Arif)

About Eko Arif

Hidup Itu, Harus Bermanfaat Buat Orang Lain.

Check Also

Gubernur Lampung Hadiri Rapat Evaluasi di Dinas Lingkup Kementerian Pertanian, Kelautan & Perikanan Tahun Anggaran 2020

LAMPUNG1.COM, Lampung Selatan – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menghadiri Rapat Evaluasi dan Rencana Pelaksanaan Kegiatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *