Minggu , Januari 10 2021
Home / Nasional / Administrasi TMMD Reguler Pekalongan Disinkronkan Dengan Kondisi Real di Lapangan

Administrasi TMMD Reguler Pekalongan Disinkronkan Dengan Kondisi Real di Lapangan

LAMPUNG1.COM, Pekalongan – Mewakili Pangdam IV Diponegoro, Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TMMD Reguler 107 tahun 2020 dari Inspektorat Kodam IV Diponegoro, Kolonel Infantri Priyanto, ditugaskan untuk memantau secara langsung progres sasaran fisik dan non fisik TMMD Reguler yang telah dan sedang dikerjakan oleh Kodim 0710 Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi.

Tak hanya secara real di lapangan, administrasi pembangunan juga diperiksa, apakah sesuai dengan yang dilaporkan selama ini. Tampak Letkol Infantri Idang Ismail, Irdiater Kodam IV Diponegoro, anggota tim, memeriksa segala bentuk administrasi pentahapan demi pentahapan program, di Poskotis TMMD Reguler yang terletak di salah satu ruangan Kantor Balai Desa Pantirejo. Selasa (7/4/2020).

“Kita evaluasi administrasi program TMMD Reguler Kodim Pekalongan, apakah sudah sesuai dengan ketentuan. Jika masih belum, maka harus segera dilakukan perbaikan guna kunjungan-kunjungan pengaswasan selanjutnya,” ucap Idang Ismail.

Namun secara overall, dirinya menyatakan bagus atas data-data administrasi yang disajikan, termasuk transparansi penggunaan anggaran TMMD. (red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *