Kamis , Maret 4 2021
Home / Nasional / Aduk Campuran Dengan Semangat Kebersamaan

Aduk Campuran Dengan Semangat Kebersamaan

LAMPUNG1.COM, BANGGAI— Meski sudah memasuki pecan ketiga, namun anggota Satgas TMMD masih terlihat segar bugar. Mereka selalu semangat dalam setiap pelaksanaan program TMMD ke 107 Kodim 1308 Luwuk Banggai tersebut. Begitupun dengan kerja-kerja tambahan atas insiatif Komandan Satgas TMMD Letkol Inf Fanny Pantouw.

Semangat itu terlihat jelas saat anggota Satgas TMMD mengaduk campuran semen dan pasir yang akan digunakan untuk mngecor lantai kelas TK di Pesantren Yayasan Nurul Ikhsan di Desa Argakencana, kecamatan Moilong, Minggu (5/4).

BACA JUGA:  TMMD Reguler Banyumas Mendapatkan Bonus Anak Libur Sekolah

Awak media sempat menanyakan resep kondisi tubuh yang selalu prima meskipun kerja keras dari seorang anggota Satgas TMMD yang masih mangaduk campuran semen dan pasir tersebut. Dan jawabanya cukup mengesankan.

“Kami masih kuat sampai saat ini karena kami selalu bekerja bersama-sama dengan masyarakat. Masyarakat lah kekuatan kami sampai kami msaih terlihat segar bugar sampai hari ini dan sampai pelaksanaan TMMD ini berakhir,” demikian jawaban seorang anggota Satgas yang membuat haru awak media.

BACA JUGA:  Gubernur Arinal Djunaidi Buka Lampung Krakatau Festival ke-29 Tahun 2019

Dia menyatakan, bahwa program TMMD ini adalah bukti kecintaan TNI kepada rakyat, dan bukti kemanunggal TNI dengan rakyat. “Dan tidak ada siapapun yang bisa memisahkan kami,” tegasnya. (red)

About admin

Check Also

Bupati dan Wakil Bupati Lamsel  Ajak DPRD Bersinergi Membangun Lampung Selatan

Lampung1.com, Lamsel – Setelah dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lampung Selatan, pasangan H. Nanang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *