Selasa , November 30 2021
Home / Nasional / Agar Lancar Pengerjaan, Serka Rahman Perbaiki Gerobak Arko Milik Satgas

Agar Lancar Pengerjaan, Serka Rahman Perbaiki Gerobak Arko Milik Satgas

LAMPUNG1.COM, BANGGAI— Alat-alat pertukangan sangat penting dalam menunjang kerja-kerja personel Satgas TMMD di lapangan. Terutama dalam pengerjaan program fisik. Sehingga harus tetap terawat agar pengerjaan bisa terealisasi secara efektif dan efisien.

Seperti alat pertukangan yang satu ini. Gerobak arko namanya. Alat ini sangat membantu personel Satgas TMMD ke 107 Kodim 1308 Luwuk Banggai, terutama saat mengangkut material berupa pasir, batu maupun tanah timbunan. Sehingga bila rusak dan mengalami kendala teknis harus segera diperbaiki.

BACA JUGA:  Pangdam I/BB dan Kapoldasu Terjun Langsung Pantau TPS, Pastikan PSU Jilid 2 Berjalan Aman Dan Kondusif

Itu dilakukan Serka Rahman bersama bapak Sumingan (52) yang menambah angin ban arko. Perbaikan itu dilakukan keduanya di saat pengerjaan pondasi pembangunan Gereja Piniel di Dusun 1 Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, Jumat (10/4/2020).

“Kami sedang mengangkat pasir, tiba-tiba ban gerobak arko kempes. Kami langsung menambah angin, agar pengerjaan pondasi gereja berjalan lancer,” kata Serka Rahman. Dia menyatakan, hampir sepekan ini, personel Satgas TMMD membantu masyarakat membuat pondasi pembangunan Gereja Piniel.  (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Polisi Amankan 1 Terduga Kasus Pengeroyokan Di Tanjung Bintang

LAMPUNG1.COM, Pihak Kepolisian berkomitmen untuk melakukan proses penegakan hukum secara profesional dan berimbang, pada penanganan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING