Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Agus Saleh : Berharap Dukungan Satgas TMMD Desa Samalore

Agus Saleh : Berharap Dukungan Satgas TMMD Desa Samalore

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Warga Dusun III, Desa Samalore, Kecamatan Toili, Agus Saleh (38) meminta kesediaan Personil Satgas TMMD 107, untuk memberikan dukungan dan pengawalan dalam menjalankan program pemanfaatan pengembangan tanaman pekarangan di halaman rumah.

Hal itu disampaikan Agus setelah mengikuti sosialisasi pemanfaatan tanaman pekarangan rumah. ia mengaku dirinya sangat bersyukur mendapat kunjungan dari TNI dan petugas penyuluh dinas pertanian. Akan tetapi dalam dirinya terkendala dengan sejumlah media pendukung untuk pengembangan tanaman. Seperti poliback. Serta faslitas lainya. olehnya ia berharap pengawalan dan pendampingan dari petuags pertanian serta personil Satgas TMMD yang berada di Desa Samalore.

Agus Saleh beralasan, dengan adanya dukungan dari personil TNI, juga dapat memotivasi masyarakat di yang ada di desa itu untuk menjalankan program seperti yang disampaikan saat sosialisasi. Diharapkan pua dukungan penuh dari pemerintah desa setempat.

“Kami sebagai masyarakat merasa bersyukur, atas penyuluhan yang di berikan oleh TNI dan penyuluh pertanian, agar supaya lahan pekarangan kami dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. kami juga berharap agar dari pendamping penyuluh pertanian serta pak TNI dapat memberikan kami petunjuk tentang bagaimana cara penglolaan lahan perkarangan untuk di tanamami seperti rempah rempat dan tanaman sayur sayuran. Sebagai masyarakat ekonomi lemah, kami juga berharap ada dukungan dari Pemda dan pemrintah Desa untuk menanggulangi kebutuhan seperti polibak dan benih” ucapnya. (red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *