Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Air Kelapa Muda Dari Warga Di Lokasi TMMD Berikan Kesegaran Satgas

Air Kelapa Muda Dari Warga Di Lokasi TMMD Berikan Kesegaran Satgas

LAMPUNG1.COM, Kudus – Peran warga masyarakat Dukuh Mudal Rejo Rt 03/ VII, ikut sukseskan Satgas TMMD reguler ke-107 Kodim 0722/Kudus,yang berlangsung di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus walau sedikit tapi sangat berarti, Selasa (07/4/2020).

“Kegiatan TMMD ke-107 di Desa Kedungsari sudah berjalan 23 hari,sejak dimulai sangat menguras tenaga Anggota Satgas yang sedang melaksanakan pengecoran Jalan Usaha Tani (JUT) yang menghubungkan Dukuh Talun menuju Dukuh Mudal Rejo,namun dukungan Masyarakat dalam kegiatan ini terus mengalir,,baik berupa tenaga maupun yang lainya, Mbah Sutarno warga Dukuh Mudal Rejo yang baru pulang dari kebunya singgah dan memberikan sebagian barang bawakan yaitu kelapa muda, sekedar untuk melepas dahaga Anggota Satgas TMMD yang sedang istirahat, “Ungkap Serma Suleman (Anggota Satgas TMMD).

BACA JUGA:  Pjs Gubernur Buka LKS SMK XXVI Provinsi Lampung, Di Kota Metro

“Hal ini merupakan wujud partisipasi warga dalam pelaksanaan kegiatan TMMD ke-107 di Desa Kedungsari yang sedang berlangsung di lokasi sasaran fisik pengecoran Jalan Usaha Tani(JUT), “imbuhnya.

(red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING