Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Akan Lakukan Penyemprotan, Satgas Lakukan Pengisian Disinfektan ke Dalam Penyemprot

Akan Lakukan Penyemprotan, Satgas Lakukan Pengisian Disinfektan ke Dalam Penyemprot

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Pelaksanaan penyemprotan oleh Satgas TMMD bersama dengan anggota Kepolisian dalam upaya mencegah beredarnya wabah Covid-19 di Desa Argakencana dan Samalore ini, segala sesuatu, baik peralatan serta obat untuk penyemprotan sudah disediakan oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Banggai.

Sebelum melakukan penyemprotan, alat tersebut diisi dengan cairan yang berguna untuk menanggulangi wabah virus Corona. Para satgas TMMD bedsserta apparat kepolisian dengan cekatan melakukan pengisian desinfektan ke dalam tabung.

“Cairan ini berisi cairan desinfektan untuk melakukan penyemprotan ke rumah-rumah dan juga tempat ibadah serta sekolahan. Kita hanya memberikan antisipasi saja dalam melakukan kegiatan ini. Saya juga berharap di Desa sini tidak ada yang terkena penyakit Corona,” kata Dan SSK, Kapten Inf. Herman, Minggu (12/4/20).

Sementara itu, Kades Argakencana, Paidi ikut merasa bersyukur dan berterimakasih kepada TNI dan Kepolisian serta pemertintah daerah yang telah berupaya untuk menyemprot desa mereka sehingga diharapkan, setelah ada penyemprotan ini dapat bermanfaat bagi warga desa.(red)

About admin

Check Also

Polisi Amankan Residivis Bersenjata Di Lampung Timur

LAMPUNG1.COM, Petugas Polsek Gunung Pelindung, Lampung Timur, membawa paksa seorang pria yang menguasai senjata api …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *