Jumat , Desember 3 2021
Home / Nasional / Akhirnya Betonisasi Jalan Sepanjang 900 Meter Dalam Proyek TMMD Benar-Benar Terwujud

Akhirnya Betonisasi Jalan Sepanjang 900 Meter Dalam Proyek TMMD Benar-Benar Terwujud

LAMPUNG1.COM, Kudus – Penantian panjang warga desa Kedungsari untuk memiliki jalan penghubung antara Dukuh Talun ke Dukuh Mudalrejo sepanjang 900 meter yang dikerjakan proyek TMMD Reguler 107 kini sudah rampung dan mimpi warga Desa Kedungsari benar benar terwujud, Senin (13/4/2020).

Lokasinya jalan yang strategis karena terletak di lereng pegunungan Muria sehingga pembukaan jalan proyek TMMD ini sudah begitu lama dinanti warga khususnya para petani karena mereka menganggap nantinya dapat memudahkan akses dalam mengangkut hasil panen dan juga untuk transportasi umum bagi warga Desa Kedungsari dan sekitarnya.

BACA JUGA:  Dansatgas TMMD 106 Kodim Cilacap : “Bekerjalah Secara Profesional”

Kepala DusunTalun Desa Kedungsari Bapak Sahuri mengatakan, penantian panjang warga Desa Kedungsari akhirnya terwujud dengan dibangunnya jalan hasil proyek TMMD ini.

“Warga Desa Kedungsari sangat bangga dan berterima kasih kepada pemerintah dan khususnya TNI karena dengan bekerja tak kenal lelah telah menyelesaikan proyek pembangunan jalan yang mempunyai lokasi dan pemandangan indah di lereng pegunungan Muria tersebut yang semula hanya jalan setapak kini benar benar di sulap jadi jalan yang berfungsi serba guna yakni untuk transportasi maupun untuk jalan usaha tani,” ujarnya. (Red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Bupati Lampung Timur Siapkan Bantuan Pelayanan Medis Bagi Pasangan Lansia Di Metro Kibang

LAMPUNG1.COM, Kondisi kesehatan yang sangat memperihatinkan pasangan lansia di wilayah Desa Margototo, Kecamatan Metro Kibang, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING