Rabu , Maret 3 2021
Home / Nasional / Akhirnya Kerja Keras TNI Satgas TMMD Membuahkan Hasil

Akhirnya Kerja Keras TNI Satgas TMMD Membuahkan Hasil

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Melalui perjuangan ekstra keras, akhirnya kerja keras TNI  anggota  Satgas TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di   Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, membuahkan hasil.

Yakni, meski start pembangunan Pos Kamling, terlambat, yakni 7 hari menjelang berakhirnya TMMD tersebut, satu persatu bangunan Pos Kamling berhasil diselesaikan. Salah satunya Pos Kamling yang ada  Dukuh Pepedan, Desa Pantirejo berhasil diselesaikan.

BACA JUGA:  Yuli Indrawati : Kelalaian Adminstrasi Pangkal Kekisruhan Asset PT.KAI

‘’Ini benar-benar melegakan, meski hanya ada waktu sepekan,  satu persatu bangunan Pos Kamling berhasil diselesaikan. Hal itu berkat kerja keras dari para anggota Satgas TMMD dan peran serta dari warga masyarakat,’’  ungkap Sertu Rohani,salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pekalongan, Senin (13/04/2020).

Terpisah, Kepala Desa Pantirejo, Hamka Nurul Huda sempat tidak percaya, jika hanya dalam waktu seminggu, pembangunan 3 unit Pos Kamling di desanya berhasil diselesaikan oleh TNI anggota Satgas TMMD.

BACA JUGA:  Ratusan Warga Mesuji Lampung Datang Ke Jakarta Rayakan HUT RI Ke 72

‘’Dan perlu diketahui, penyelesaian tiga unit bangunan Pos Kamling itu tidak ada kesan asal-asalan, dan memang kenyataannya hasilnya juga tidak asal-asalan. Dibalik itu semua ada sesuatu yang perlu dicontoh dari cara kerja TNI, yang pantang menyerah dan selalu menerapkan target,’’ ungkap Kepala Desa  Pantirejo, Hamka Nurul Huda. (red)

About admin

Check Also

Satgas TMMD 110 Bojonegoro Tutup Jalan Desa Ngrancang yang Berlobang

LAMPUNG1.COM, Bojonegoro – Tak hanya melakukan kegiatan pembangunan yang sesuai dengan rencana dan rancangan dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *