Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Ambil Apel, Kapten Parman Ingatkan Soal Selesainya Semua Pekerjaan TMMD

Ambil Apel, Kapten Parman Ingatkan Soal Selesainya Semua Pekerjaan TMMD

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –  Saat ambil apel pagi menjelang berakhirnya pelaksanaan  TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, Danramil 05/Kesesi/Kodim Pekalongan, yang juga Perwira Poskotis TMMD, ingatkan kepada sejumlah Satgas TMMD bahwa, semua sasaran fisik TMMD harus selesai sebelum TMMD ditutup.

‘’Dengan saya ingatkan terus bahwa semua sasaran fisik TMMD harus selesai sebelum TMMD ditutup, secara tidak langsung akan mendorong semua anggota Satgas TMMD untuk bekerja lebih keras, agar target tersebut terpenuhi,’’ tandas Kapten Inf. Parman, saat mengambil apel pagi di halaman Balai Desa Pantirejo,  Rabu (08/04/2020).

BACA JUGA:  Hj. Winarti, SE.MH Raih Penghargaan Sebagai Pemimpin Pembawa Perubahan

Dikatakan, pihaknya perlu mengingatkan hal itu, menyusul di saat pelaksanaan TMMD tinggal sedikit hari lagi, di semua sasaran fisik yang sudah diprogramkan di TMMD Pantirejo, masih meninggalkan pekerjaan sisa.

‘’Selain perehaban MTQ yang sudah selesai 100 persen, semua sasaran fisik lainnya, seperti pembangunan jalan, pembangunan talud, rehab 10 unit Rumah Tidak Layak Huni (RTLH milik warga masih meninggalkan sisa pekerjaan. untuk itu semangat para anggota Satgas perlu saya dorong,’’ tambahnya.

BACA JUGA:  Pasar Murah Di Batanghari, Di Serbu Warga.

Terpisah, Kepala Desa Pantirejo, Hamka Nurul Huda menyatakan, untuk mengimbangi sepak terjang para anggota Satgas TMMD yang bekerja keras untuk menuntaskan seluruh sisa pekerjaan TMMD, pihaknya juga menambah keterlibatan warganya di sejumlah sasaran  fisik TMMD yang ada.

‘’Untuk jumlah warga yang terlibat kerja bakti di sejumlah sasaran fisik TMMD juga saya tambah., karena memang faktanya di saat pelaksanaan TMMD tinggal sedikit hari lagi, namun masih meninggalkan sisa pekerjaan yang masih cukup lumayan,’’ beber Kades Hamka. (red)

BACA JUGA:  Agar Giat Jaga Kampung, Poskamling Direnovasi

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING