Home / Nasional / Anak Menentukan Maju Tidaknya Bangsa Ini

Anak Menentukan Maju Tidaknya Bangsa Ini

LAMPUNG1.COM, BANGGAI – Komandan Satuan Setingkat Kompi (DanSSK) Kapten Inf Herman B, mengatakan tindakan personil Satgas TNI Maunggal Membangun Desa (TMMD) 107, untuk memberikan pengetahuan, terhadap anak baik itu mata pelajaran di sekolah, tata krama, dan juga bela Negara karena anak-anak merupakan harapan bangsa kita untuk menentukan maju tidaknya bangsa ini.

“Saya yakin, dengan mendidik dan menjaga mereka dengan baik, tentu akan mendapatkan masa depan yang baik pula bagi anak anak,” katanya.

Anak-anak merupakan harapan bagi bangsa untuk mengisi kemerdekaan. “kami rela untuk memberikan materi pelajaran lewat door to door. Ini tentu menandakan kalau TNI merupakan nafas bagi rakyat, sehingga kami tidak dapat dipisahkan,” Kata Dan SSK.

Kapten Inf Herman B menambahkan, sebagai orang tua di harapkan untuk aktif memberikan edukasi dan pelajaran untuk membentuk karakter yang baik anak sejak dini. “Saya berharap untuk orang tua yang memiliki anak-anak agar dapat menjaga daan mengawasi mereka karena anak-anak merupakan harapan bangsa kita untuk menentukan maju tidaknya bangsa ini. Saya yakin, dengan mendidik dan menjaga mereka dengan baik tentu akan mendapatkan masa depan yang baik pula bagi mereka,” ujarnya (red).

About admin

Check Also

Ibu Riana Sari Arinal Resmikan Kantor LKKS Sekaligus Serahkan Bantuan untuk Anak Terlantar dan Penyandang Disabilitas

LAMPUNG1.COM,BANDARLAMPUNG —– Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Provinsi Lampung Ibu Riana Sari Arinal meresmikan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *