Senin , November 29 2021
Home / Nasional / Anggota Satgas Bantu Pengecoran TK Nurul Ikhsan

Anggota Satgas Bantu Pengecoran TK Nurul Ikhsan

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Komandan Satuan Setingkat Kompi (Dan SSK), Kapten Inf Herman, bersama Anggota Satuan Tugas (Satgas), Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), di Desa Samalore, Kecamatan Toili, dan Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, ikut membantu melakukan pengecoran,lantai kelas TK di pesantren, Nurul Ikhsan di Dusun II, Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, Minggu (5/4).

Pekerjaan pengecoran tersebut dikerjakan bersama masyarakat, guna memupuk rasa persaudaraan, dan kekompakan anggota satgas saat berada ditenga tengah masyarakat. Kapten Inf Herman selaku Dan SSK menyampaikan jika sebenarnya pembuatan pengecoran lantai TK di Pesantren Nurul Ikhsan tidak masuk dalam program pembangunan TMMD ke 107.

BACA JUGA:  Kemendagri Dorong Peningkatan Kapasitas Aparatur Badan Permusyawaratan Desa

Namun menurutnya jika pembangunan yang dikerjakan Anggota Satgas TMMD selama pelaksanaan TMMD hingga saat ini, mendapat suport masyarakat sekitar, dengan cara gotong royong ikut membantu TNI. Sehingga ia bersama anggota lainya berinisiatif membantu warga yang sedang bekerja guna peningkatan rasa kebersaman.

“sebenarnya pembangunan ini tidak masuk agenda pembangunan Satgas TMMD, namun untuk memupuk rasa persaudaran dan kebersamaan kami memandang perlu untuk membantu melakukan pekerjaan pembangunan pengecoran tersebut,” pungkas Kapten Herman. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Hebat..!! Pekon Banding Agung Relisasikan Anggaran Dana Desa Hingga Setarus Persen

LAMPUNG1.COM, Lampung Barat – Realisasi ADD Tahaun anggaran 2021 Pekon Banding Agung Kecamatan Suoh, infrastruktur …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING