Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Anggota Satgas Dikerahkan untuk Baksos Pembangunan Masjid

Anggota Satgas Dikerahkan untuk Baksos Pembangunan Masjid

LAMPUNG1.COM, BANGGAI— Meski masih sibuk melakukan pengerjaan program TMMD di Desa Samalore dan Argakencana, anggota Satgas tetap dikerahkan untuk membantu masyarakat untuk pembuatan Masjid Al-Mukmin di Desa Karanganyer, Kecamatan Moilong, Kabupaten Banggai, Jumat (3/4).

Anggota Satgas bersama masyarakat tampak bersemangat dan bergotong royong membuat rumah ibadah tersebut. Itu semua dilakukan agar masyarakat Desa Karanganyer secepatnya memiliki masjid yang diidamkan, sehingga masyarakat dapat menjalankan aktifitas ibadah dengan nyaman.

BACA JUGA:  Kapolres Pringsewu Pimpin Sertijab Wakapolres Pringsewu dan Kabag SDM Polsek Sukoharjo

Komandan SSK Kapten Herman B menyatakan, ada puluhan anggota Satgas yang dikerahkan untuk untuk bhakti sosial (Baksos) pembangunan masjid di Desa Karanganyer tersebut.

Awalnya lanjut dia, Satgas TMMD menerima informasi bahwa masyarakat Karanganyer akan bergotong royong membangun masjid pada Jumat pagi. Mendengar informasi tersebut, anggota Satgas langsung diturunkan untuk terlibat langsung. Sedangkan anggota sisanya fokus pada pengerjaan program TMMD fisik maupun nonfisik di Desa Samalore dan Argakencana.

BACA JUGA:  Komisi I DPRD Lampura Kembali Gelar Haering Masalah Tambang Batu

“Jadi kami bagi tugas, ada yang fokus di Samalore dan Argakencana, ada juga yang turun langsung ke Karanganyer untuk baksos pembangunan masjid,” tutur Kapten Herman B.

Dia berharap semoga dengan kehadiran anggota Satgas TMMD dapt meringankan beban masyarakat. “Kami berharap bisa membantu masyaraka,” harap dia. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING