Minggu , Januari 10 2021
Home / Nasional / Anggota Satgas Laksanakan Pembinaan Rohani Keimanan

Anggota Satgas Laksanakan Pembinaan Rohani Keimanan

LAMPUNG1.COM, BANGGAI— Anggota Satgas TMMD ke 107 Kodim 1308 Luwuk Banggai melaksanakan pembinaan rohani di rumah keluarga Manurung di Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, Jumat malam (3/4).

Dalam ibadah tersebut, anggota Satgas didoakan agar selalu diberikan kekuatan, kesehatan, kesabaran dan rendah hati oleh Tuhan. Sehingga, seluruh aktifitas pengerjaan program TMMD di Desa Samalore dan Argakencana diberikan kemudahan dan diberkati Tuhan.

Doa serupa juga disampaikan anggota Satgas TMMD kepada masyarakat. Anggota Satgas meminta kepada Tuhan agar masyarakat Desa Argakencana dan Samalore selalu diberikan kedamaian, kenyamanan, keamanan dan kesejahteraan dalam menjalankan kehidupan sehari-hari.

Tak lupa, anggota Satgas TMMD juga mendoakan Indonesia, khsusnya di Kabupaten Banggai agar selalu diberikan keselamatan, perlindungan dan segera berlalu dari cobaan wabah virus corona atau Covid-19. (red)

About admin

Check Also

Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR Jatuhnya Pesawat Sriwijaya SJ182

LAMPUNG1.COM, Bandar Lampung – Basarnas Lampung Bantu Pelaksanaan Operasi SAR jatuhnya pesawat Sriwijaya SJ182 pada Sabtu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *