Minggu , November 28 2021
Home / Nasional / Anggota Satgas TMMD Berjemur Siang dan Main Bola Volly

Anggota Satgas TMMD Berjemur Siang dan Main Bola Volly

LAMPUNG1.COM, Banggai,- Satuan Tugas (Satgas), Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD), yang masih akan berlangsung hingga 14 april mendatang, berjemur siang dan dilanjutkan dengan main volley ball bersama dilapangan Desa Samalore, Kecamatan Toili.

Dikatakan Dan SSK, Kapten Inf  Herman, jika giat yang dilaksanakan Senin Siang (6/4), tersebut bertujuan menguji ketahanan fisik dan kebugaran tubuh anggota, mengingat pekerjaan pembangunan di TMMD ke 107 di Desa Samalore, Kecamatan Toili dan Desa Argakencana, Kecamatan Moilong, baik pembangunan fisik maupun non fisik masih terus dikerjakan.

BACA JUGA:  Pedagang Sayuran Yang Diuntungkan Jalan TMMD

Sehingganya kondisi kesehatan seluruh anggota satgas harus dijaga, apa terlebih saat ini kita tengah dalam kepungan pandemi wabah virus covid 19 atau virus corona.”setelah berjemur siang, kita lanjutkan dengan olahraga volley ball bersama,  hal ini, untuk mencegah penularan virus covid 19 atau virus corona,”ungkap Dan SSK, Kapten Inf Herman. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Jaring Atlit Muda, BMI Pesawaran Support Liga U-11 dan Liga U-13 To Palembang

LAMPUNG1.COM, PESAWARAN-Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mendukung liga kategori U-11 dan U-13 Dream to …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

PEMBANGUNAN DESA SUKAJAYA LEMPASING