Kamis , Januari 27 2022
Home / Nasional / Anggota Satgas TMMD Diminta Untuk Terus Dekat Dengan Rakyat

Anggota Satgas TMMD Diminta Untuk Terus Dekat Dengan Rakyat

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN –   Pelaksanaan  TMMD Reguler ke-107 Kodim 0710/Pekalongan, di Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah, telah usai. Namun demikian banyak hal yang disampaikan oleh Pasiter Kodim Blora, Kapten Inf. Eko Sulistyo, kepada para TNI anggota Satgas TMMD.

Sesaat sebelum para anggota satgas TMMD, pulang ke kesatuannya masing-masing, Pasiter Eko, sempat mengambil apel, dan minta agar para anggota satgas,mengambil hikmah saat dekat dengan warga masyarakat selama 30 hari penuh.

BACA JUGA:  Selama Ramadhan Pemkab Lamsel Gelar Pasar Murah di 17 Kecamatan

‘’Tidak hanya mengambil hikmah bagaimana bersikap dan dekat dengan masyarakat, melainkan, setelah kembali ke kesatuannya masing-masing,  para anggota Satgas juga tetap menjaga dan mempraktekan, terus dekat dengan rakyat,’’ tandas Pasiter Kapten Eko Sulistyo.

Sementara itu, salah satu anggota Satgas TMMD Reguler Kodim Pekalongan, Prada Simbolon, menyatakan, saat dirinya tinggal di desa sasaran TMMD selama sebulan penuh, kumpul bersama warga, mendengarkan keluhan warga, banyak hal yang bisa dipetik.

BACA JUGA:  Cegah Penyebaran Covid-19, Prajurit Yonif 9 Marinir Laksanakan Rapid Test Masal

‘’Saya dan sejumlah anggota Satgas TMMD lainnya, bisa merasakan bagaimana dekat dengan rakyat, berbagi pengalaman, dan mengatasi permasalahan yang ada secara bersama-sama,’’ terang   Prada Simbolon. (red)

Baca Artikel Menarik di LV

About admin

Check Also

Kebakaran Hanguskan Venetian Familly Karaoke Metro

LAMPUNG1.COM, Peristiwa kebakaran terjadi di bangunan Venetian Familly Karaoke Kota Metro, pada Rabu (26/1) malam. …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.