Sabtu , Januari 9 2021
Home / Nasional / Anggota Satgas TMMD : ‘’Terpenting Kerja Keras Dulu, Soal Harus Lembur Itu  Nanti’’

Anggota Satgas TMMD : ‘’Terpenting Kerja Keras Dulu, Soal Harus Lembur Itu  Nanti’’

LAMPUNG1.COM, PEKALONGAN – Ini prinsip yang digunakan oleh sejumlah anggota Satgas TMMD Reguler ke – 107 Kodim 0710/Pekalongan yang diterjunkan di perehabpan rumah Bu Suwarni di Dukuh Pepedan, Desa Pantirejo, Kecamatan Kesesi, Kabupaten Pekalongan, Jawa Tengah.

Mereka tidak memperdulikan apakah kelak harus lembur atau tidak, terpenting kerja keras terlebih dahulu, soal nantinya harus lembur itu soal belakangan. Targetnya, jangan sampai lembur, untuk itu harus kerja keras.

‘’Terpenting kami kerja keras dahulu, soal nanti harus lembur itu urusan belakangan. Yang jelas semua sasaran fisik harus rampung sebelum TMMD ditutup. Hanya saja, memang kelihatannya di beberapa RTLH untuk menyelesaikannya perlu lembur,’’ jelas Prada Samsu, salah satu anggota Satgas TMMD Kodim Pekalongan, Jumat (10/04/2020).

Meski demikian, segala upaya akan dilakukan dan berusaha bagaimana supaya tidak lembur. Bahkan, belakangan ini, lanjut Prada Samsu, di H-4 menjelang selesainya TMMD di Pantirejo, semua Satgas berangkat kerja lebih lagi, dan pulang kerjanya lebih sore hari. (red)

About admin

Check Also

Pengurus Penggemar Pohon Bonsai Indonesia Cabang Pesawaran Resmi Terbentuk

LAMPUNG1.COM, Pesawaran – Perkumpulan Penggemar Bonsai Indonesia(PPBI) Cabang Kabupaten pesawaran melakukan pengukuhan terhadap pokja di seluruh …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *